Archive for January, 2007

Maniak Bola

Tuesday, January 23rd, 2007

Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/fidelis/fidelis.name/wp-includes/functions-formatting.php on line 77

Minggu kemaren, gw bener2 kesel banget gara MU kalah lawan musuh bebuyutan Arshole (a.k.a Arsenal). Yang bikin sakit hati gol kedua Arshole tuh menit kedua injury time babak kedua. Asli, BT abis. Rasanya klo tim kesayangan gw kalah, apalagi kalah lawan musuh bebuyutan, keselnya minta ampun.

Heheheh…buat orang yang ga maniak bola,pasti heran,kenapa gara2 sepakbola doang, orang bisa jadi kesel banget. Termasuk cewe gw,yg bilang gw aneh, apalagi pas gw beli kaos semi originalnya MU yg emang rada `mahal`. Dia bilang,ga penting amet sih cuma beli satu kaos doang harganya segitu:D

Hehehe,gw juga ga tau kenapa ya. Tapi ya hobi orang kan macem2. Ada yang hobi ngoleksi boneka, ada yg hobi ngoleksi miniatur2 mobil atau pesawat,dll.  Jadi ya tolonglah dimengerti perilaku maniak bola yang rela2 ngeluarin duit buat beli jersey or merchandise2 laen, yang rela begadang buat nonton tim kesayangan,yang bisa jadi kesel dan lesu kalau tim kesayangannya kalah:D

Kami bukan orang2 aneh. We just LOVE FOOTBALL  :D


`Anjr*t Meleset`

Tuesday, January 23rd, 2007

Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/fidelis/fidelis.name/wp-includes/functions-formatting.php on line 77
suatu hari seorang pendeta pergi bermain golf dengan pelayannya. 

pukulan pertama jaraknya 100m dari lubang. si pendeta pun mengayunkan stiknya dengan mantap…

SWINGGG…….pluk…glutuk..glutuk….si bola golf menggelinding ke arah lubang….tapi sayang berhenti saat jaraknya tinggal 10m lagi…

melihat hal ini si pendeta emosi sambil bilang “anjrXt meleset !!!”

si pelayan di sampingnya langsung mengingatkan “pak pendeta jangan ngomong kaya gitu, anda kan pendeta”. si pendeta pun sadar “oh iya..iya..maaf saya keceplosan”

pukulan ke dua dengan jarak 10 m dari lubang….

kali ini si pendeta yakin bakalan bisa masukin bola ke lubang….swing…glutuk…glutuk….eehhhh si bola malah berenti pas tinggal 10 cm lagi dari lubang !!!

si pendeta langsung emosi lagi sambil teriak “AnjrXt meleset !!!!!!”

lagi-lagi si pelayan mengingatkan “aduuh pak pendeta hati2 kalau marah, gak enak kalo di denger sama yang lain, anda kan pendeta”

“Aduuh maaf..aku keceplosan lagi, itu tadi yang terakhir deh aku ngomong kaya gitu, suer berani disamber petir kalo bohong” jawab si pendeta

pukulan ke tiga dengan jarak 10cm dari lubang….

dengan muka serius dan penuh keyakinan si pendeta memukul bola…tuk!..glutuk…glutuk….eh !!!!! si bola malah berenti pas tepat di pinggir lubang !!!

dengan penuh emosi si pendeta membanting stik golf-nya sambil teriak-teriak “ANJRxT MELESET !!!!!!”

langsung seketika itu juga petir menyambar dari langit DHUUUEEAARRR !!!!!

pelayan si pendeta mati seketika ketika tersambar petir itu

….

….

dari langit kedengaran suara “ANJRxT Meleset !!!”


Tagihan Telepon

Monday, January 22nd, 2007

Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/fidelis/fidelis.name/wp-includes/functions-formatting.php on line 77
The phone bill was exceptionally high and the man of the house called a family meeting.

Dad: People this is unacceptable. You have to limit the use of the phone. I do not use this phone, I use the one at the office.

Mum: Same here, I hardly use this home telephone as I use my work telephone

Son: Me too, I never use the home phone. I always use my company mobile

Maid: So what is the problem? We all use the telephone at our work place.


Ibu Pelit dan Jeruk

Monday, January 22nd, 2007

Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/fidelis/fidelis.name/wp-includes/functions-formatting.php on line 77
Dideket rumah gue ada seorang ibu yang terkenal pelit. Setiap ‘mo beli sesuatu, nawarnya kelewatan banget.  

Suatu saat dia ‘mo beli jeruk dan kebetulan ada tukang jeruk lewat.

Ibu Pelit : Jeruk ini satunya berapa ?
Tk Jeruk : Seribuan Bu . . . .
Ibu Pelit : (Si Ibu kumat pelitnya) Masa Jeruk se upil gini mahal banget, seratusan deh ibu ambil banyak.
Tk Jeruk : Eh Bu, saya berani bayar lima ribu kalo upil ibu segede gini.
Ibu Pelit : ? ? ? ? ? ? . . . . . . . . .


PSSI

Wednesday, January 17th, 2007

Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/fidelis/fidelis.name/wp-includes/functions-formatting.php on line 77

Hari ini untuk pertama kalinya gw nonton PSSI (lagi) setelah ga pernah ngeliat PSSI beraksi selama 8 bulan terakhir ini. Pertandingan hari ini PSS vs Singapura dalam ajang Piala AFF (sebelumnya bernama Piala Tiger). Skor akhir? 2-2. Tapi dengan hasil ini Indonesia tersingkir dari ajang Piala AFF alias tidak lolos ke babak semifinal. Ini merupakan penurunan drastis karena di ajang yang sama 2 tahun lalu, Indonesia berhasil melangkah ke final walopun kalah dari Singapura (lagi) :D

Gw selalu bertanya2 kenapa PSSI ga bisa maju2? well, pertanyaan ini selalu ga gw temukan jawabannya, sama seperti pertanyaan “bagaimana caranya memberantas korupsi di Indonesia” :D

Karena kalau dibandingkan Liga Indonesia dengan Liga Vietnam ataupun Liga Thailand, menurut sepengetahuan gw, kualitasnya sama aja (sama2 parah maksdunya :D ) Tapi Vietnam bisa maju ke semifinal tahun ini. Bahkan Thailand merajai ajang ini taun 2000 dan 2002. Faktor pelatih? ga juga kayanya. Pelatih timnas PSSI saat ini si Peter Withe, pernah ngelatih Thailand dan bisa ngebawa Thailand jadi juara tahun 2002.

Ah, untuk menghibur diri, gw tinggal bilang di dalam hati “belum beruntung aja, mudah2an 2008 bisa jadi juara Piala AFF” :D

Tapi salut buat timnas karena ketinggalan 2 kali dan 2 kali juga bisa menyusul, berarti mentalnya bagus.Sesuatu yang sangat jarang gw liat di timnas akhir2 ini.

Maju terus persepakbolaan Indonesia!!!! Biar bagaimanapun gw cinta PSSI dan selalu pengen nonton kalau PSSI lagi bertanding :D

Dilema Kondom

Wednesday, January 17th, 2007

Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/fidelis/fidelis.name/wp-includes/functions-formatting.php on line 77

Sebagai seseorang yg beragama (atau lebih tepatnya beriman) tentunya percaya dengan apa yang namanya “takdir” alias Kehendak TUHAN. Kalau percaya sama yang namanya “takdir” berarti percaya juga kalau seorang anak manusia itu lahir ke dunia karena kehendakNYA. Betul?

Beberapa atau mungkin banyak (ga sempet gw surveinya :p) pasangan suami istri yang memilih untuk menggunakan alat kontrasepsi ketika melakukan hubungan seksual (ya iyalah masa dipake nya pas memasak atau pas lagi makan :p). Biasanya sih alasannya untuk membatasi jumlah anak. Kalau buat para “pecinta” wanita sih alasannya biar ga “raja singa” atau HIV…hehhehhe…

Nah,yang pengen gw sorot di sini adalah pemakaian kontrasepsi dengan alasan untuk membatasi jumlah anak. Nah, kalau kita percaya seorang anak itu lahir karena kehendakNYA, buat apa kita mencoba “menghambat” kehendaknya? Ya biasanya sih ada banyak alasan kenapa orang ga mau punya banyak anak. Yang paling klasik karena takut ga bisa ngebiayain hidup atau malah mungkin karena cape ngurus anak…hehehhe…

Well, gw sendiri belum menikah dan gw juga belum memutuskan,apakah nantinya setelah menikah gw akan memakai alat kontrasepsi atau nggak. Makanya hal ini jadi sebuah dilema buat gw dan mungkin juga sekarang menjadi sebuah dilema untuk anda? :D