Maniak Bola

Minggu kemaren, gw bener2 kesel banget gara MU kalah lawan musuh bebuyutan Arshole (a.k.a Arsenal). Yang bikin sakit hati gol kedua Arshole tuh menit kedua injury time babak kedua. Asli, BT abis. Rasanya klo tim kesayangan gw kalah, apalagi kalah lawan musuh bebuyutan, keselnya minta ampun.

Heheheh…buat orang yang ga maniak bola,pasti heran,kenapa gara2 sepakbola doang, orang bisa jadi kesel banget. Termasuk cewe gw,yg bilang gw aneh, apalagi pas gw beli kaos semi originalnya MU yg emang rada `mahal`. Dia bilang,ga penting amet sih cuma beli satu kaos doang harganya segitu:D

Hehehe,gw juga ga tau kenapa ya. Tapi ya hobi orang kan macem2. Ada yang hobi ngoleksi boneka, ada yg hobi ngoleksi miniatur2 mobil atau pesawat,dll.  Jadi ya tolonglah dimengerti perilaku maniak bola yang rela2 ngeluarin duit buat beli jersey or merchandise2 laen, yang rela begadang buat nonton tim kesayangan,yang bisa jadi kesel dan lesu kalau tim kesayangannya kalah:D

Kami bukan orang2 aneh. We just LOVE FOOTBALL  :D


Leave a Reply