Welcome Ronaldo

Well, di detik2 akhir musim transfer Januari ini, Milan akhirnya mendapatkan Ronaldo dari Madrid dengan transfer sekitar 5.9 juta pounds.

Tahun 2006 kayanya tahun yang buruk buat Ronaldo, karirnya di Madrid kurang bersinar bahkan di musim 2006-2007 ini, Ronaldo ga dapat tempat di tim utama Madrid. Si gendut ini disisihkan oleh pelatih baru Madrid, Mr.Capello

Walopun kurang bersinar setahun terakhir ini, tetep aja menurut gw Ronaldo adalah striker dengan skill tinggi. Tapi kayanya stamina dia dah berkurang banget, kegendutan euy:D Mudah2an pelatih fisik Milan bisa ngurusin nih orang :D

Terus gw dapet data statistik golnya Ronaldo selama berkarir. Anjrit ngeri banget rekor golnya :D Mudah2an bisa bersinar lagi deh di Milan.

Tapi ngomong2 kenapa ya Milan demen banget beli pemaen yang udah 30 tahun ke atas. Selaen beli Ronaldo, Milan beli Massimo Oddo dari Lazio yang umurnya juga dah 30 tahun (sama kaya Ronaldo). Terus pemaen2 Milan tuh rata2 dah 30 tahun ke atas. Duh, tim favorit gw dah kaya panti jompo, isinya opa2 semua. Apalagi si Costacurta dah 40 tahun, ampun dah..:D

Tapi tetep, FORZA MILAN!!!

A total of 372 goals in 521 games, 99 goals in a Real jersey and 62 for Brazil – the figures speak for themselves but everyone has something to say about Ronaldo

APPEARANCES GOALS
CRUZEIRO (1993-1994) 60 58
PSV EINDHOVEN (1994-1996) 56 55
BARCELONA (1996-1997) 44 39
INTER (1997-2002) 100 59
REAL MADRID (2002-January 2007) 164 99
BRAZIL NATIONAL SIDE 97 62
CLUB+BRAZIL 521 372


Leave a Reply